Wednesday, February 5, 2014

Cewek Macho dan Cowok Feminin


“Beb, ngapain sih lo dandan kayak cowok segala?”
“Kan, lo dulu yang mulai!”
“Kok jadi gue yang disalahin?”
“Yah, lo coba ngaca dulu dong, Say, lagak lo tu feminin banget!”
“Beb, lo jangan hina gue kayak gitu dong, omongan lo kasar banget sih? Gue ini cowok, Beb!”
“Tuh, kan? Jiwa lo tu feminin banget, tau nggak sih?”
“Lo kok tega banget sih, Beb, ngatain gue kayak gitu?”
“Gue nggak bermaksud ngata-ngatain lo.”
“Tapi kata-kata lo tuh, sumpah, bikin hati gue sakit banget!”
“Ya elah, katanya lo cowok? Kok baru gitu aja dah mau mewek sih?”
“Gue tu bukan feminin tauk? Gue tu cowok yang berhati lembut, apa itu salah?”
“Enggak, tapi itu artinya lo kayak banci. Makanya biar imbang, gue musti berlagak seperti cowok, biar hubungan kita tetap awet!”
Sambil nangis, ”Lo kok tega banget sih, Beb, bilang gue banci? Emangnya gue cowok apaan?”
“Lah iya, cowok banci! Makanya biar kita tetep balance, biarkan gue berpenampilan kayak cowok gini, biar gue bisa ngelindungin lo..! Gue nggak mau ada satupun makhluk di dunia ini yang bisa nyakitin lo, apalagi nyakitin hati lo yang lembut itu. Gue nggak mau ada yang bisa nyakitin lo, Say!  Gue Sayang ama lo...!!”

No comments:

Post a Comment